Swipe up untuk membaca artikel

Forkopimda Pantau Pos Pam Operasi Ketupat Candi Tahun 2023

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dampingi Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan kepala OPD terkait malaksanakan pantauan Pos PAM Operasi Ketupat Candi Tahun 2023, Kamis 20 April 2023.

Pantauan diawali dengan pengecekan Pos PAM Terpadu Kecamatan Karangpandan, dilanjutkan dengan mengunjungi Pos PAM Terpadu yang berlokasi di alun-alun Karanganyar. Rombongan melanjutkan pemantauan di Pos PAM Pelayanan exit tol Kebakkramat. Disini, petugas dapat memantau pergerakan pengendara melalui CCTV yang dipasang diberbagai titik. Sehingga, kondusifitas untuk wilayah perbatasan ini dapat terpantau dan terjaga.

Total ada 8 (delapan) titik POS PAM Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini mulai dari Pos Pam Exit Tol  Ngasem, Exit Tol Klodran, Exit Tol Gondangrejo, Exit Tol Kebakkramat, Alun-alun Karanganyar, Pos Pas Karangpandan, Exit Tol Tawangmangu dan juga Cemoro Kandang.

"Alhamdulillah arus mudik berjalan lancar. Kami imbau kepada para pemudik yang melintas di jalan tol tetap hati-hati. Patuhi rambu-rambu serta tidak memaksakan melanjutkan perjalanan jika mengalami kelelahan,"ujar Kapolres yang ikut dalam memantau Pos Pam Operasi Ketupat Candi 2023.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan tni