Swipe up untuk membaca artikel

Danrem Solo Pimpin Kenaikan Pangkat Anggota Jajaran Korem 074/Warastrama

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar, 
Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 074/Warastrama di aula Makorem, Senin 03 Maret 2023.

Yang melaksanakan laporan korps dan pelantikan kenaikan pangkat sebanyak 35 personel terdiri dari : 8 personel kenaikan pangkat Perwira, 10 personel kenaikan pangkat Perwira penghargaan, 12 personel kenaikan pangkat Bintara, dan 5 personel kenaikan pangkat Tamtama. 

Semoga kenaikan pangkat ini, menjadi berkah dan dapat memotivasi para Prajurit untuk lebih meningkatkan kualitas diri, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada Korem 074/Warastratama, TNI AD, bangsa dan negara tercinta.

Danrem Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P. mengungkapkan melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengajak kita bersama untuk menyadari dan memahami bahwa kenaikan pangkat bagi Prajurit sejatinya bukanlah hak yang diterima secara otomatis. Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh TNI AD sekaligus juga kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas.

Sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan personel, TNI Angkatan Darat sangat menghargai dedikasi, kompetensi dan prestasi yang dimiliki setiap Prajuritnya. Dalam hal ini diwujudkan melalui penganugerahan kenaikan pangkat kepada para Prajurit Korem 074/Warastratama pada hari ini.       

Oleh karenanya, saya berharap kepada para Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini, agar menerimanya dengan rasa syukur dan implementasikan syukur itu dalam wujud peningkatan kreatifitas dan kualitas diri serta kinerja sebagai Prajurit TNI AD yang profesional. Selain itu juga senantiasa memohon ridho dari Allah untuk dapat dengan baik melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang melekat pada pangkat yang baru. 

Selanjutnya kepada istri para Prajurit yang naik pangkat, saya ucapkan terima kasih atas ketulusan Ibu-ibu dalam mendampingi suami dengan selalu mendorong semangat guna mengemban tugasnya, sehingga diberikan kepercayaan oleh pimpinan dengan dinaikkan  pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,"terang Danrem.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan tni