Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 17 Karangdowo Salurkan Zakat Fitrah Di Desa Binaan


Babinsa Koramil 17 Karangdowo Salurkan Zakat Fitrah Di Desa Binaan

Klaten - Sertu Didik Kusnadi Babinsa Desa Karangtalun Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Penyaluran Zakat Fitrah di Dk Jomboran Karang Talun Karangdowo Klaten. (14/04/2023) 

Penyaluran Zakat Fitrah berupa beras dari Kodim 0723 / Klaten melalui Koramil 17 Karangdowo oleh Babinsa Desa Karang Talun Sertu Didik Kusnadi, disalurkan salah satunya kepada keluarga Nenek Yantimi yang usianya 90 tahun yang beralamatkan Dk Jomboran Karang talun.

Sertu Didik mengatakan bahwa Zakat fitrah berupa beras ini diutamakan untuk fakir miskin, orang jompo dan Anak- anak yatim piatu yang ad di wilayah binaan. 

"Untuk Zakat fitrah ini ditujukan salah satunya kepada warga binaan Nenek Mangun Yantimi yang usianya kurang lebih sudah mencapai 90 Tahun," ucap Sertu Didik. 

"Penyalurkan zakat fitrah ini juga merupakan salah satu wujud dalam menjaga silahturahmi dengan Masyarakat serta bentuk kepedulian TNI selalu manunggal dengan rakyat terlebih dibulan puasa/bulan suci Ramadhan," jelasnya. 

Nenek Mangun Yantimi pun mengungkapkan rasa bersukur dan mengucapkan terimakasih kepada Sertu Disdik yang telah memperhatian serta memberi bantuan pada saya. 

"Semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan yang terbaik, Amin," pungkas Nenek Mangun Yantimi. (Red) 
berita Berita Satuan tni