Swipe up untuk membaca artikel

Ziarah Dalam Rangka HUT Persit Ke 77

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-77 Tahun 2023, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug, Jum'at 31 Maret 2023.

Kegiatan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengingat jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara yang kita cintai ini, dengan pengorbanan harta benda serta jiwa raga.

Sebagai wujud pengabdian kaum wanita, diharapkan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, dapat merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan negara.

Usai tabur bunga, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Dea menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana,"katanya.

"Ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ziarah yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan, dengan harapan kaum wanita khususnya jajaran Persit yang ada di wilayah Kodim Karanganyar bisa terus berbuat yang terbaik, dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara,"ungkap Ketua Persit Kodim Karanganyar.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan tni