Swipe up untuk membaca artikel

Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ingatkan Anggota Dalam Bergaul Untuk Saling Menjaga Etika Dan Sopan Santun

KARANGANYAR — Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Koorcab Rem 074 PD IV/Dip

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Dea Army memberikan arahan Pada Acara Tatap Muka Dengan Anggota Ranting Jajaran Cabang XLVIII, sekaligus menyampaikan rasa simpati dan bangganya dapat berkumpul dengan ibu-ibu anggota Persit untuk menyatukan persepsi dalam rangka memajukan organisasi Persit.

Sebagai istri Prajurit, dituntut untuk memelihara dan membina kerukunan serta jaga silaturahmi sesama anggota Persit.

"Penekanan saya kepada ibu-ibu, seorang istri Prajurit jangan banyak menuntut kepada suaminya, karena banyaknya tuntutan akan membuat suami bertindak di luar aturan yang berlaku di TNI AD," ungkap Ibu Dea.

Lebih jauh diingatkan Ibu Dea, dalam bergaul anggota Persit diminta untuk saling menjaga etika dan sopan santun. Kegiatan Persit dibawa enjoy saja dan jangan dijadikan beban. "Kalau kita iklhas semua kegiatan akan enak dan tidak berat untuk dilaksanakan,"ujarnya.(Lam-Kra27)
berita Berita Satuan tni