Swipe up untuk membaca artikel

Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil Prambanan Datangi Pedagang Takjil


 

Klaten - Serda Doni Erwan Prasetyo Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat yang berjualan takjil (makanan berbuka puasa) di lokasi tempat kuliner Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. (29/03/2023).

 

Dalam kesempatan komsos yang dilakukan Babinsa adalah salah satu upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu pada kesempatan tersebut juga memberikan semangat dan motivasi dalam berdagang.

 

"Dengan memberikan motivasi kepada para pedagang takjil harapannya pedagang lebih semangat dalam melakukan aktivitasnya dan lebih mencari dari berkahnya berdagang pada saat di bulan Ramadhan ini," ujar Babinsa

 

Serda Doni juga menghimbau para pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan dan kualitas makanan, karena dengan kualitas makanan yang bersih dan enak, masyarakat akan betah dan semangat untuk berbelanja.

 

Dalam kegiatan komsosnya, Babinsa juga memantau penjualan takjil dan kondisi keamanan di lingkungan pada bulan ramadhan ini guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. (Red)

berita Berita Satuan tni