Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban Kaur/Kadus Se Kecamatan Wonosari


 

Klaten - Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri pertemuan Paguyuban Kasi/Kaur Se Kecamatan Wonosari di Balai Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/3/2023)

 

Pertemuan Paguyuban Kasi/Kaur Se Kecamatan Wonosari merupakan sarana komunikasi sekaligus dalam rangka bersilaturahmi dan berbagi informasi penting yang menyangkut permasalahan permasalahan yang dihadapi disampaikan dalam forum ini.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid SIP, Kepala Desa Gunting Triyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Babinsa Desa Gunting Koptu Suherman, Ketua Paguyuban Kaur/Kasi Se Kecamatan Wonosari Sugimin, Kaur Kasi Se Kecamatan Wonosari.

 

Saat ditemui, Koptu Suherman menyampaikan bahwa kegiatan Paguyuban Kaur dan Kasi se Kecamatan Wonosari sebagai ajang untuk saling koordinasi dan bersilaturahmi untuk memajukan Desa pada khususnya dan memajukan Kecamatan Wonosari pada umumnya.

 

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk memupuk kerjasama dan silaturahmi antar aparatur pemerintahan," ungkap Koptu Suherman.

 

Dalam menghadiri undangan Paguyuban Kasi Kaur Se Kecamatan Wonosari, Babinsa Desa Gunting Koptu Suherman berharap dengan ajang seperti ini dapat meningkatkan kemajuan desa dan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada. (Red)

 

berita Berita Satuan tni