Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Datangi Penggali Makam, Kenapa?


 

Klaten -  Kopda Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menyambangi dan Membantu Penggali Makam di TPU Dukuh Pucang Sari RT 13 RW 07 Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (3/3/2023)

 

Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat diwilayah binaan, Babinsa menjalin silaturahmi bersama para penggali makan yang sedang melaksanakan penyemprotan rumput di sekitar TPU Dukuh Pucang Sari.

 

Kedatangannya Babinsa merupakan dalam rangka memberikan semangat dan moril serta himbauan kepada warganya senantiasa tetap menjaga kesehatan, tetap mengedepankan Kamtibmas serta mensupport kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia.

 

"Saya sangat mengapresiasi tugas dan pekerjaan seorang penggali makam, karena tugas tersebut merupakan tugas kemanusiaan yang sangat mulia," ujar Babinsa Kopda Agista.

 

Sutarjo salah satu warga penggali makam di Desa Ngreden menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang berkenan menyambangi makam,

 

"Kita merasa senang dan bersemangat atas kedatangan Babinsa sebagai aparat yang terjun langsung ke warga untuk berikan motivasi dan support dalam bekerja," pungkas Sutarjo. (Red)

 

berita Berita Satuan tni