Swipe up untuk membaca artikel

Monitoringnya Babinsa Wonosari Pada Vaksin Booster Warga Binaan


 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi Booster dan Monitoring Festival UMKM Kuliner Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/2/2023)

 

Kegiatan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan di gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari turut di hadir Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Babinsa Koramil 22 Wonosari Serka Joko Sri Murningsih, Ka Puskesmas Wonosari 1 dr. Magdalena, Koordinator Vaksin Dari Puskesmas Wonosari Anita AMD Keb., Kades Se Kecamatan Wonosari.

 

Dalam kegiatan tersebut Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari memonitoring demi kelancaran penyuntikan Vaksin Booster sebagai bentuk mensukseskan Percepatan Vaksin Booster diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Jumlah Warga yang disuntik sekitar 20 orang yang dilakukan tenaga kesehatan Puskesmas Wonosari 1 dan Jenis Vaksin Yang disuntikkan adalah Jenis Fizzer," ungkap Babinsa.

 

Dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Booster tersebut, juga digabungkan dengan kegiatan Festival UMKM Kuliner untuk meningkatkan perekonomian UMKM warga Kecamatan Wonosari. (Red)

 

berita Berita Satuan tni