Swipe up untuk membaca artikel

Jumat Curhat Di Gelar Di Desa Bulan, Danramil Wonosari Hadiri Bersama Babinsanya


 

Klaten - Kapten inf Luis Timur Riyanto Danramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babinsa menghadiri acara curhat Kapolres Klaten di Balai Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/2/2023)

 

Curhat Bersama Kapolres Klaten sudah terselenggara di berbagai Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Klaten.

Pada kesempatan kali ini Desa Bulan yang berada di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten mendapat kesempatan kegiatan Curhat Bersama Kapolres Klaten yang terselenggara di Balai Desa Bulan.

 

Saat ditemui, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Riyanto menyampaikan bahwa kegiatan curhat bersama Kapolres Klaten ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar TNI, Kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan TNI - Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, SH SIK MH, Wakapolres Kompol Tri Wahyuni, Jajaran Polres Klaten, Camat Wonosari Much. Nurrosyid, S.IP, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto , Danramil Wonosari Kapten inf Luis Timur Riyanto, Kepala Desa Bulan Muh. Ridwan, Babinsa Desa Bulan Pelda Wiradi, Bhabinkamtibmas Desa Bulan Bripka Wahyu Purnomo dan Tokoh Masyarakat Desa Bulan. (Red)

 

berita Berita Satuan tni