Swipe up untuk membaca artikel

Ini Pesan Babinsa Koramil Prambanan Saat Sambangi Warga Binaan


 


Klaten - Babinsa Kodim 0723 Klaten Serda Suryatmojo berkeliling Desa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (21/02/2023)

 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dalam rangka silaturahmi, mendekatkan diri dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan menjaga lingkungan.

 

Serda Suryatmojo mengungkapkan bahwa komunikasi dengan warga ini untuk menciptakan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

 

"Melalui Komsos dengan warga, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ungkap Babinsa.

 

Dalam sambangi warganya, babinsa berpesan kepada warga untuk selalu rajin bekerja sesuai pekerjaan masing-masing dan memperhatikan faktor keselamatan terutama apabila hujan beserta angin jangan berada di bawah pohon dan tidak berada di tempat rawan longsor

 

"Mari kita bersama- sama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan peka terhadap situasi lingkungan," tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan tni