Swipe up untuk membaca artikel

Himbau Kamtibmas, Babinsa Cawas bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Tes Kenaikan Sabuk Siswa PSHT


 

Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/KlatenSerka Hari Susanto melaksanakan pengamanan tes kenaikan sabuk Perguruan Silat PSHT 16 Ranting Cawas di Lapangan Desa Pogung Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. (05/02/2023)

 

Pelaksanan kegiatan tes kenaikan sabuk tersebut dihadiri oleh Babinsa Desa Pogung Serka Hari Susanto, Bhabinkamtibmas Desa Pogung Aiptu Riswandono, Ketua Ranting PSHT 16 Cawas Sri Purwanto.

 

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan pada pelaksanaan tes kenaikan sabuk calon siswa PSHT, Babinsa Desa Pogung Serka Hari Susanto dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan tes kenaikan sabuk PSHT 16 yang diikuti oleh 22 peserta.

 

Sri Purwanto Ketua PSHT 16 Ranting Cawas mengatakan bahwa, untuk kelancaran kegiatan hari ini untuk Siswa dan Dewan tes supaya selalu saling menjaga keamanan dan tetap memperhatikan Prosedur.

 

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama setelah selesai kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk supaya menjaga sikap, tidak arogan serta mengikuti arahan Dewan tes," ungkap Serka Hari Susanto.

 

Babinsa juga berharap kepada calon warga PSHT agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Cawas setelah melaksanakan tes dan saat kembali ke rumah masing-masing. (Red)

 

 

berita Berita Satuan tni