Swipe up untuk membaca artikel

Hadirnya Babinsa Ceper Di Tengah Warga Berikan Himbauan Tentang Isu Di Media Sosial


 

Klaten - Dengan adanya beberapa isu akhir - akhir ini mengenai kasus penculikan anak di media sosial, maka Babinsa Serda Suparman Koramil 23 Ceper Kodim 0723/Klaten berkomunikasi sosial dengan Warga di tengah - tengah masyarakat guna meluruskan dan memberikan informasi kepada masyarakatnya di Desa Kuncen Kec Ceper. (13/2/2023)

 

Serda Suparman Babinsa Koramil Ceper menuturkan bahwa ada berita - berita yang beredar luas di media sosial diharapkan kepada warga bijak menyikapi, dan menghimbau kepada warga untuk tidak terlalu cepat percaya akan berita-berita yang beredar tanpa mengetahui sumber informasi.

 

"Dengan beredarnya berita-berita di media sosial tentang penculikan anak, kepada warga untuk tetap waspada, namun tidak terlalu larut dalam ketakutan, yang berlebihan, tetap mengawasi anak-anaknya diluar, dan juga tetap memperhatikan pergaulan anak anaknya di sekolah serta memesan kepada anak-anaknya agar tidak sembarang menemui orang asing atau tidak dikenal," tutur Serda Suparman.

 

Babinsa menambahkan juga dengan adanya isu - isu tersebut, berharap warga bisa jaga kekompakan, aktifkan siskamling dan berkoordinasi dengan pihak UPT Kepala Sekolah guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan. (Red)

berita Berita Satuan tni