Swipe up untuk membaca artikel

Berikan Motivasi Belajar, Babinsa Ceper Datangi TK Pertiwi Desa Meger


 

Klaten - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Sunaryo melaksanakan komunikasi sosial dengan mendatangi Sekolah TK Pertiwi Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa. (17/2/2023).

 

Kegiatan komunikasi sosial ke TK Pertiwi Desa Meger oleh Babinsa Koramil 23/Ceper tersebut dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

 

"Kedatangannya ke TK Pertiwi untuk memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada anak-anak TK agar tidak bermain di tempat yang berbahaya seperti Sungai, jangan jajan sembarangan apalagi yang tidak sehat yang dapat menyebabkan sakit," ungkap Babinsa.

 

Dalam kedatangannya di TK Pertiwi, Babinsa berharap para Siswa-Siswi TK ini kelak sudah dewasa bisa lebih disiplin, mempunyai wawasan kebangsaan dalam menghargai bangsa dan negaranya. (Red)

berita Berita Satuan tni