Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Monitoring Rehab Masjid Di Dukuh Pason


 

Klaten -  Kehadiran Babinsa di tengah - tengah masyarakat merupakan wujudkan kebersamaan dalam pengabdian bersama warga. Serda Imran Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten melakukan monitoring perbaikan Masjid Mutaqin di Dukuh Pason Desa Ceper Kecamatan Ceper. (27/2/2023)

 

Keberadaan Babinsa akan cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat bila ditengah-tengah warga binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Serda Imran memonitoring kegiatan di desa binaannya yang merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di wilayah.

 

 "Dengan selalu berada di tengah-tengah masyarakat akan memberikan dampak yang positif bagi warga selain itu juga, untuk memelihara silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama warga, sehingga tercipta sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta membangun ketahanan wilayah yang kuat," kata Babinsa

 

"Guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia, kita membantu warga dalam merenovasi masjid yang ada diwilayah binaan," tambahnya.

 

Sementara Suparna sebagai Pengurus Masjid mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah menyambangi renovasi Masjid Mutaqin yang ada di Dukuh Pason.

 

"Ini merupakan wujud kebersamaan Pak Babinsa bersama kami dalam membina warga masyarakatnya," ucap Suparna.

 

"Terimakasih sudah menyambangi dan peduli terhadap lingkungan terutama di Dukuh Pason," tutupnya

berita Berita Satuan tni