Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif Babinsa Wonosar Amankan Ibadah Pergantian Tahun


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pengamanan Ibadah Tutup Tahun di GKJ Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (1/1/2023)

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikt Pendeta GKJ Desa Duwet Endar Prastyotomo Ssi, Babinsa Koramil 22 Wonosari Serka Joko Sri Murningsih dan Sertu Wariso, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Sekurity GKJ Desa Duwet.

Saat pengamanannya, Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Menyampaikan Bahwa hadirnya di ibadah GKJ Desa Duwet adalah untuk mewujudkan wilayah aman kondusif, berikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani dalam ibadah tutup tahun dan Pergantian Tahun, Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama Diwilayah Binaan, Jalin Sinergitas dengan Elemen Masyarakat Diwilayah Binaan,"Ungkap Serka Joko Sri Murningsih 

"Kegiatan Ibadah Tutup Tahun yang di ikuti sekitar 250 jemaah dipimpin oleh Pendeta Endar Prastyotomo Ssi dengan mengambil tema "Bersama KehadiranNYA Semua Yang Bernafas Memuji ALLAH"," ungkap Babinsa.

"Dengan hadirnya disini merupakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengamankan ibadah warga dalam tutup tahun dan penyambutan tahun baru 2023." Ujarnya.

Saat di temui, Endar Prastyotomo Ssi Selaku Pendeta GKJ Desa Duwet menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengawal dan mengamankan Ibadah tutup dan pergantian Tahun sehingga kegiatan Ibadah di GKJ Desa Duwet berjalan Khidmat, Aman dan tertib. (Red)
berita Berita Satuan tni