Swipe up untuk membaca artikel

Serda Supriyadi Hadiri Pembukaan Pesta Siaga Pramuka Kwarran

KARANGANYAR - Bertempat di Halaman SMPN 2 Karangpadan diselenggarakan pembukaan pesta siaga Pramuka Kwarran Kecamatan Karangpadan, Sabtu 28 Januari 2023.

Kegiatan Pesta Siaga pada dasarnya merupakan kegiatan yang menyenangkan, dalam rangka meningkatkan kualitas Pramuka Siaga khususnya di Kwartir Ranting Karangpadan. Setiap Siaga harus dapat mengaplikasikan isi dari Dwi Darma dalam keseharian.

Sementara itu, menurut Babinsa Koramil 06/Karangpadan Serda Supriyadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setahun sekali sebagai ajang meraih prestasi tertinggi di tingkat kecamatan hingga tingkat yang lebih luas. Kegiatan ini juga sebagai wahana pertemuan Siaga yang berisi acara kegiatan bersama antara perindukan siaga seKwartir Ranting Karangpadan.

Hari ini para Siaga harus menunjukkan bisa menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Tergiat dari yang tergiat dari berbagai kecakapan, keterampilan, dan ketangkasan diajarkan kepada Pramuka Siaga di lembaga pendidikan dasar. Semua bisa terwujud bila telah diawali dengan semangat yang berkobar," kata Supriyadi.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan tni