Swipe up untuk membaca artikel

Pesan Danramil Ceper Saat Hadiri RAT KPRI PELITA

 
Klaten - Danramil Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi Menghadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (RAT KPRI) Koperasi Pelita Ceper bertempat di gedung KPRI Pelita Ceper Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, (21/1/2023).

Turut hadir dalam RAT tersebut, Camat Ceper Seniwati, S.E, MM, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setya Agus Wahyudi, Kapolsek Ceper diwakili Aiptu Sutarno, Ketua KPRI Korwil Kec. Ceper bidang pendidikan Joko Sunarno S.Pd, Pengurus KPRI "PELITA" Ceper Sutadiono S.Pd, Kepala Desa Jambukulon Slamet Supriadi, Babinsa desa Jambukulon Sertu Suhardo, Babinkamtibmas Desa Jambukulon Brigpol Lilik Wijaya.

Dalam mengikuti kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia, Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi berpesan kepada Pengurus Koperasi Pelita Ceper agar selalu penuh kehati - hatian dalam pembukuan pengelolan keuangan, karena jika salah pembukuan apalagi ada penyalah gunaan keuangan akan berbuntut berhadapan dengan pihak yang berwajib.

"Selain ada pengawasan secara berkala, seluruh anggota bisa menjadi pengawasi keuangan, karena azas koperasi tumbuh dan berkembang dari modal bersama, hal ini untuk menghindari penyalah gunakan dan untuk lebih transparansi dalam pengolaan keuangan," ungkap Danramil.

Sementara Pengurus KPRI PELITA Ceper Sutadiono, S.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan RAT ini adalah agenda Tahunan yang selalu dilakukan Koperasi untuk mempertanggung jawabkan segala bentuk adminisrasi dan kinerja pengurus serta kondisi nyata Koperasi dalam tahun 2022.

"Dengan diadakannya agenda Rapat tahunan tentunya untuk mengevaluasi dan mempertanggungjawabkan segala bentuk admistrasi dan kinerja pengurus," pungkas Sutadiono, S.Pd. (Red)
berita Berita Satuan tni