Swipe up untuk membaca artikel

Perbaharui Data Wilayah Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa Kuncen


 

Klaten - Babinsa Kelurahan Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kab. Klaten, Jumat (6/1/2023).

 

Dalam komsosnya bersama perangkat Desa Kuncen, kali ini Serda Suparman melaksanakan pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data Babinsa yang ada di wilayah binaannya.

 

Babinsa menuturkan bahwa dengan melaksanakan pendataan jumlah penduduk yang baru merupakan untuk melengkapi data yang ada sehingga perkembangan situasi wilayah binaan bisa tercover.

 

"Dengan pendataan ini untuk mengetahui kondisi sosial masyarakat, kegiatan Komsos sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan," tutur Babinsa.

 

Nurrohmi Wachidati salah satu Perangkat Desa Kuncen mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Kuncen mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kuncen ini.

 

"Dengan dibantunya Pak Babinsa tentunya sangat menunjang program-program yang ada di desa serta kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa bisa terlaksana dengan baik," pungkas Nurrohmi Wachidati. (Red)

 

 

 

berita Berita Satuan tni