Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 09 Prambanan Bersama Polsek Prambanan Beri Penyuluhan Siswa SMA N 1 Prambanan


 

Klaten – Bati Komsos Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Peltu Jaka Susila bersama Polsek Prambanan Laksanakan Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan bertempat di SMA N 1 Prambanan Jalan Prambanan Manisrenggo Desa Kebondalem Lor Kecamatan Prambanan. (09/01/2023)

 

Pada kegiatan bimbingan dan penyuluhannya disampaikan setelah kegiatan upacara Bendera hari Senin di halaman SMA N 1 Prambanan.

 

Saat ditemui, Kapolsek Prambanan AKP Edy Prasetyo, SH.MH. menyampaikan agar para murid tidak coba-coba bergaul kearah yang negatif dan menyimpang seperti menggunakan Narkoba dan miras.

 

"Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan, khususnya di wilayah hukum Polres Klaten. Tujuannya tentu saja positif sebagai langkah pencegahan kenakalan remaja dan agar para murid tidak terjerumus ke narkoba," terang Kapolsek Prambanan.

 

Bati Komsos Koramil 09/Prambanan Peltu Jaka Susila mewakili Danramil menambahkan yang pada intinya mengajak para siswa untuk menanamkan kedisiplinan dalam diri masing-masing serta senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Kita mengimbau dan memberikan visi misi kepada pelajar sekolah agar dalam bergaul jangan hanya terobsesi dibilang keren/modis, karena hal tersebut yang banyak menjatuhkan remaja dan anak-anak melakukan pelanggaran atau tindak pidana," pungkas Peltu Jaka Susila. (Red)

 

berita Berita Satuan tni