Swipe up untuk membaca artikel

Kiprah Babinsa Wonosari Saat Musrembangdes

Kiprah Babinsa Wonosari Saat Musrembangdes

 


Klaten - Serda Sifin SR  Babinsa Desa Pandanan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Arie Yunanto. C S.Psi  menghadiri Undangan Rapat Musrenbangdes Penetapan RKPDes Th 2023 di gedung PKK Balai Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/1/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari  Mochamad Nurrosyid, SIP,Kepala Desa Pandanan Ibu Sri Mulatsih, SE, Perangkat Desa, Babinsa Serda Sifin SR, Bhabinkamtibmas Bripka Arie Yunanto. C, S.Psi, Ketua BPD Desa Pandanan  Sri Widadi,K etua  RT RW Se - Desa Pandanan ,Ibu PKK Ds. Pandan

 

Musrenbangdes tahun anggaran 2023 digelar sejumlah desa di wilayah Kecamatan Wonosari. Musrenbangdes adalah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes)

 

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.

 

Dalam kesempatan itu, Serda Sifin mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbangdes ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

 

" Semoga Musrenbangdes kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Desa Pandanan," Ungkap Serda Sifin. (Red)

berita Berita Satuan tni