Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Keamanan Wilayah, Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Stasiun Ceper


Klaten - Guna untuk meningkatkan serta menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Suparman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Sutarno melaksanakan sambang kamtibmas ke sejumlah kawasan objek vital yang ada di Wilayah Kec. Ceper.
 
Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas salah satunya di Kawasan Stasiun Kereta Api Ceper Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (28/1/2023).
 
Babinsa menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara TNI, Polri dengan petugas internal Stasiun Kereta Api Ceper.
 
"Patroli kamtibmas ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dini gangguan keamanan dan ketertiban wilayah. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi serta sinergi antara TNI dengan seluruh Instansi Terkait lainnya," ungkap Serda Suparman.
 
Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir sebagai keamanan masyarakat, sehingga diharapkan hadirnya ditengah masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya rasa aman dan nyaman masyarakat.
 
Danramil menambahkan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak bisa sendiri dalam menjaga kondusifitas wilayah, diperlukan peran serta semua pihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kec Ceper," katanya.
 
"Dengan adanya kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan seluruh Stakeholder yang ada mampu mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan terpeliharanya Kamtibmas," pungkas Danramil. (Red)
berita Berita Satuan tni