Swipe up untuk membaca artikel

Himbauan Babinsa Ceper Saat Acara Sambut Tahun Baru Desa Kurung



Klaten - Babinsa Kopda Sudomo Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Muklis melaksanakan pengamanan kegiatan orkes dangdut dalam rangka pergantian tahun baru 2023 di Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (1/1/2023)

Hiburan dangdut di masyarakat terkadang dan dapat menimbulkan kerawanan keributan antar penonton, sehingga dibutuhkan kehadiran TNI bersama kepolisian. Dalam kegiatan tersebut anggota melaksanakan pengamanan, agar acara terselenggara aman dan tertib sampai selesai kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Kurung Kopda Sudomo dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan seakligus memberikan pesan kamtibmas bagi seluruh penonton, agar menjaga keamanan dan kelancaran acara, berjoget boleh dengan cara bergantian, dan jangan sampe ada keributan dan menghambat acara.

Dengan hadirnya personil TNI dan kepolisian ditengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan langsung sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, dan pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai harapan.

"Dalam rangka pergantian tahun baru 2023 jangan di gunakan dengan hura-hura menggunakan kendaran dengan suara keras/brong tertib berlalu lintas serta jadikan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ceper semakin kondusif," pungkas Kopda Sudomo. (Red)
berita Berita Satuan tni