Swipe up untuk membaca artikel

Harapan Babinsa Wonosari Hadiri Paguyuban Kaur Kasi Se Kecamatan Wonosari


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Ramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri undangan Paguyuban Kasi Kaur Se Kecamatan Wonosari Tahun 2023 di Gedung Balai Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/1/2023)

 

Kegiatan Paguyuban Kaur dan Kasi se Kecamatan Wonosari tersebut adalah Sebagai program kerja untuk peningkatan kapasitas Kasi - Kaur Se Kecamatan Wonosari dan juga untuk menjalin tali silaturahmi Serta Kekompakan Kaur Kasi Se Kecamatan Wonosari.

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Sidowarno Jaka Sumarna, Sekcam Wonosari Wahyuningsih, Kasi Kaur Se kec Wonosari, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono.

 

Babinsa menuturkan bahwa kegiatan Paguyuban Kaur dan Kasi se Kecamatan Wonosari sebagai ajang untuk saling koordinasi dan bersilaturahmi untuk memajukan desa pada khususnya dan memajukan Kecamatan Wonosari pada umumnya.

 

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk memupuk kerjasama dan silaturahmi antar aparatur pemerintahan," ungkap Koptu Suyono.

 

Dalam menghadiri undangan Paguyuban Kasi Kaur Se Kecamatan Wonosari Tahun 2023, Babinsa Desa Sidowarno Koptu Suyono berharap dengan ajang seperti ini dapat meningkatkan kemajuan desa dan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada. (Red) 

berita Berita Satuan tni