Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Koramil Ceper Bersama Muspika Hadiri Upacara Apel Banser


 

Klaten – Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Pelda Ngadiso mewakili Danramil bersama jajaran Muspika Kecamatan Ceper hadiri upacara Apel Banser di lapangan Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (30/1/2023)

 

Upacara yang diselenggarakan di Lapangan Desa Kurung dalam rangka menyambut 1 Abad Nahdlatul Ulama. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ceper Seniwati, S.E.MM, Bati Tuud Ceper Pelda Ngadiso, Kapolsek Ceper di wakili Ipda Rinto, Perangkat Desa Kurung Ali Setiyawan, Ketua Banser Kabupaten Klaten Joko, Ketua Banser wilayah Ceper Andri, Ketua GP Ansor Imam Mubarok,

 

Pada Apel Banser dalam rangka menyambut 1 Abad Nahdlatul Ulama diikuti oleh sekitar 90 anggota Banser dari berbagai Desa yang berada di Kecamatan Ceper.

 

Saat dikonfirmasi Bati tuud Ceper menjelaskan bahwa kehadiran jajaran Muspika dari kecamatan Ceper sebagai bentuk sinergitas antara tiga pilar dalam hal ini TNI, Polri dan Pemda serta ormas yang ada.

 

"Bentuk sinergitas harus terlihat, seperti hal ini bersama Muspika menghadiri Apel Banser di lapangan Desa Kurung Kecamatan Ceper," ungkap Pelda Ngadiso.

 

Dalam kegiatan ini, Bati Tuud Koramil Ceper berharap dengan terciptanya sinergitas yang baik akan menciptakan kamtibmas yang kokoh sebagai dasar persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah Kecamatan Ceper. (Red)

 

berita Berita Satuan tni