Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes Penyusunan Rkp Desa TA 2024 Desa Wadunggetas


Klaten – Pada hari Jumat 27/1/2023 Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas menghadiri Musrenbangdes penyusunan RKP Desa TA 2024 Desa Wadunggetas di Gedung PKK Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (28/1/2023)
 
Hadir dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhammad Rosyid, S.IP., Ketua BPD Bambang E, Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Pendamping Desa Wadunggetas Reno.
 
Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya
 
Disela- sela hadirnya di Musrenbangdes, Sertu Amar menuturkan ke awak media bahwa kegiatan Musrenbangdes TA 2024 Desa Wadunggetas tersebut adalah untuk merencanakan dan menetapkan kegiatan dan Pembangunan Desa TA 2024 yang ada di Desa Wadunggetas Kec. Wonosari.
 
Babinsa berharap dengan kegiatan ini semua program pembangunan Desa TA 2024 dapat terperinci anggaran yang akan dikeluarkan demi Pembangunan Desa Wadunggetas.
 
"Semoga Kedepannya Desa Wadunggetas lebih maju serta kesejahteraan warga tercapai, dan sebagai Babinsa mendukung program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa," pungkas Sertu Amar. (Red)
berita Berita Satuan tni