Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes Penetapan Rkp Desa Tahun 2024 Desa Jelobo


 

Klaten - Serda Sifin Sugeng R Babinsa Desa Jelobo Ramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Musrenbangdes Penetapan Rkpdes Tahun 2024 di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/1/2023)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat wonosari H. Muhamad Nurrosyid SIP, Kades Jelobo Santoso, Ketua BPD Desa Jelobo Wahid, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin Sugeng Rejeki, Bhabinkamtibmas Desa Jelobo Bripka Yopi Novianto, Ketua RW dan RT Se Desa Jelobo, Pengurus PKK Desa Jelobo, Limas Desa Jelobo, Bidan Desa Jelobo.

 

Di sela- sela kegiatannya, Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa.

 

"Musrenbang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah," ungkap Serda Sifin SR

 

Serda Sifin SR menambahkan bahwa masyarakat harus menyampaikan aspirasi dalam musrenbang ini, apa yang menjadi prioritas dalam membangun desanya harus tersampaikan.

 

"Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak," pungkas Serda Sifin SR. (Red)

 

 

 

berita Berita Satuan tni