Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Dukung Program Desa Demi Kemakmuran Warga


 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Musrenbangdes Penyusunan Rkp Desa TA 2024 Desa Duwet di Gedung Balai Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/1/2023)

 

Kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan di desa Duwet adalah untuk menentukan dan memutuskan prioritas kegiatan desa melalui dana swadaya/gotong royong masyarakat desa dan menentukan melalui Alokasi Dana Desa (ADD) yang berasal dari APBD Kabupaten.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua BPD Desa Duwet Drs Hendro Spd.Mpd, Ketua RT RW Se Desa Duwet, Ketua PKK Desa Duwet.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan harapan dan mendukung program- program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa Duwet demi kepentingan warga.

 

Dengan hadirnya di musrenbangdes ini, harapannya kedepan Desa Duwet semakin maju dan Berdaya saing dengan Desa yang lain," ungkap Serka Joko Sri Murningsih.

 

"Sebagai Babinsa akan mendukung program-program Desa Duwet demi kemajuan dan kemakmuran warganya," pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan tni