Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Kenaikan Sabuk Siswa PSHT

Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Amankan Kenaikan Sabuk Siswa PSHT

 


Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Melaksanakan Pengamanan Tes Kenaikan sabuk Polos ke Jambon PSHT di Lapangan Desa Tirtomarto Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.(15/01/2023)

 

Pelaksanakan kegiatan Tes Kenaikan Sabuk dihadiri oleh Kapolsek Cawas AKP Jaka Waluya SH dan 4 Anggota,Babinsa Desa Tirtomarto Serda Sarwoko, Bhabinkamtibmas Desa   Tirtomarto Bripka Aditya Arif, Pengurus PSHT Cabang Klaten Sri Angkasa, Ketua Ranting PSHT Cawas Suparmin, diikuti 114 orang Siswa PSHT.

 

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan pada pelaksanaan tes kenaikan sabuk calon siswa PSHT dari sabuk Polos ke Jambon, Babinsa Desa Tirtomarto Serda Sarwoko dan bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan tes kanaikan sabuk PSHT.

 

Suparmin Ketua PSHT Ranting Cawas dalam sambutannya, untuk kelancaran kegiatan hari ini saya mohon untuk Siswa dan Dewan tes supaya selalu saling menjaga keamanan dan tetap memperhatikan Prosedur

 

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama setelah selesai kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk supaya segera langsung pulang kembali kerumah masing-masing tidak perlu kumpul-kumpul" ucapnya.

 

Babinsa Desa Tirtomarto menyampaikan pesan kepada calon warga PSHT agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Cawas agar tetap aman dan kondusif.

 

"Kami minta kepada calon warga PSHT agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Cawas, jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak" ucap Serda Sarwoko. (Red)

berita Berita Satuan tni