Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Eratkan Silahturahmi dengan Ketua RT

Babinsa Ceper Eratkan Silahturahmi dengan Ketua RT

 


Klaten -  Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi, serta untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

 

Seperti halnya yang dilakukan Serda Suparman Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten, yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua Rt 02 Bapak Wawan Dk.Bapangan Rt 02 Ds Kuncen Kec Ceper, Kamis (12/1/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suparman memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan meminta kepada Wawan agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.

 

" Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan," tandasnya

 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan sarana yang efektif untuk kita berkomunikasi langsung guna mengetahui permasalahan dan rencana kegiatan yang ada di wilayah binaan.(red)

berita Berita Satuan tni