Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Bersama Babinkamtibmas Amankan Pengajian

Babinsa Ceper Bersama Babinkamtibmas Amankan Pengajian


Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Cetan Serda Krisbianto yang merupakan anggota Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Ceper melaksanakan pengamanan pengajian yang dilaksanakan di Dukuh Kurungkidul Desa Cetan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Sabtu (14/1/2023).

 

Serda Krisbianto menerangkan bahwa kegiatan pengajian umum rutin selapanan sudah sering dilaksanakan di Desa Cetan setiap selapan sekali oleh Jam'Iyah Safari Al Barzanji Masdzisho putaran ke 72 ( Masyarakat Seneng Dzikir dan Sholawat  ).

 

Sebagai seorang Babinsa di Desa tersebut, sudah kewajibannya untuk selalu hadir ditengah tengah warga binaannya dalam kegiatan apapun baik suka maupun duka, apalagi ini kegiatan agama, harus hadir untuk menambah ilmu agama sekaligus menjaga keamanan agar kegiatan berjalan lancar.

 

" setiap saat dan setiap waktu saya akan selalu berusaha berada ditengah warga, karena itu sudah tanggung jawab saya sebagai Babinsa " kata Serda Krisbianto yang selalu berdampingan dengan Babinkamtibmas

 

Aiptu Sutarno juga selalu menjelaskan bahwa Babinsa dan Babinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan rakyat dalam menjalankan tugasnya setiap hari

 

Kegiatan pengajiam tersebut menghadirkan pembicara KH . Amin Musthofa dari Karanganyar dengan tamu undangan sekitar 900 orang diantaranya perangkat Desa Cetan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar. (Red)

berita Berita Satuan tni