Swipe up untuk membaca artikel

Ziarah Makam Pahlawan Peringati Hari Juang TNI AD


 

Klaten - Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E., M. Han melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Ratna Bantala Klaten dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77 Tahun 2022 Rabu (14/12/2022).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota TNI, PNS Kodim 0723/Klaten dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro serta anggota TNI dari Komando Pendidikan Latihan Pertempuran (Dodiklatpur) Rindam IV Diponegoro

 

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim mengungkapkan bahwa pelaksanaan Ziarah bertujuan untuk memanjatkan doa dan mengingat jasa pahlawan yang telah gugur mendahului, ziarah juga merupakan sarana untuk memperkokoh persatuan kesatuan bangsa.

 

"Kegiatan ini sangat positif karena salah satu cara untuk mengenang jasa perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia," kata Dandim Klaten.

 

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0723/Klaten juga di damping oleh Ny Dyah Bambang Setyo Triwibowo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten Koorcabrem 074 PD IV Diponegoro, Mayor Czi Paulus Caesario Kasdim 0723/Klaten beserta Perwira dan anggota Kodim 0723/Klaten. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni