Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Rasa Empati, Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Warga Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan takziah di rumah Warga binaan di Dukuh Nanggulan RT 1 RW 2 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/12/2022)

 

Dalam kegiatan takziahnya, turut dihadiri Kades Duwet Setiawan Donyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Lestariyono, Ketua RW 2 Sunarno, Ketua RT 1 Dk Nanggulan Suparman.

 

Serka Joko Sri Murningsih disela- sela kegiatan mengatakan bahwa takziah ini merupakan rasa empati terhadap warga warga binaanya, berbela sungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga.

 

"Sebagai Babinsa tentu merasa kehilangan warganya dan takziah ini merupakan ikut berbela sungkawa dan memberikan semangat, moril kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkap Babinsa Serka Joko.

 

"Semoga Almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan yang layak di surganya nanti," imbuhnya.

 

Saat ditemui, Buko (52) mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dan turut berbela sungkawa serta mengamankan, kegiatan takziah warga sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih ke Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mendoakan dan ikut berbelasungkawa serta mengamankan kegiatan takziah warga," ucap Buko. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni