Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa


 

Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Desa Kuncen bertempat di Kantor Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (1/12/2022)

 

Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya adalah dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

"Guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, makas sebagai Babinsa harus mempunyai data seperti meliputi Geografi, Demografi, Kondisi sosial warga binaan," ucap Serda Suparman.

 

Lebih Lanjut Serda Suparman menjelaskan bahwa dengan sinerginya Babinsa dan Perangkat Desa akan berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena dengan kedekatan tersebut secara tidak langsung sebagai salah satu menyambung silaturahmi dan tercipta rasa kekeluargaan. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni