Swipe up untuk membaca artikel

Pesan Babinsa Karangdowo Saat Sambangi Warga Binaan


 

Klaten - Memperkuat Sinergitas, Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Serda Wahyu Tri melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kupang Kec. Karangdowo Kab. Klaten. (12/12/2022).

 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas,

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

 

"Dengan menyambangi tentunya untuk menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antar sesama warga," ungkap Babinsa Serda Wahyu.

 

Dalam penyampaiannya Babinsa merupakan dalam upaya menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan desa khususnya Desa Kupang serta menjaga untuk keutuhan NKRI. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni