Swipe up untuk membaca artikel

Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Dan Pelantikan Kepala Desa terpilih Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022

KARANGANYAR - Bertempat di aula kantor DPU PR Kabupaten Karanganyar telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa terpilih Pilkades serentak gelombang I Tahun 2022 Oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M. Rabu 28 Desember 2022.

Alhamdulillah pada hari ini kita telah mengambil Sumpah Jabatan dan melantik kepala desa sebanyak 11 orang/11 Desa, Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama yang telah memberikan pengabdiannya kepada Desa dan Masyarakatnya.

Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan unsur elemen masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar dan aman.

Untuk kepala desa terpilih yang baru selamat mengabdi, ini kepercayaan dan amanah dari Tuhan yang diberikan kepada kalian, silahkan segera konsolidasi dengan perangkat desa yang ada dan cepat menyesuaikan untuk melayani Masyarakat.

Silahkan untuk pengelolaan anggaran Dana desa/Anggara desa dikelola dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat desa sekitar, saya ingatkan jangan korupsi uang rakyat,"tegas Juliyatmono.

Tidak ada yang hebat, kita ini semuanya butuh kerja sama, lakukan tugas dan amanah dengan baik, kerja sama dengan perangkat yang sudah berjalan, layani masyarakat dengan baik. Mari kita sama-sama jaga nama besar kabupaten Karanganyar ini, pembangunan sampai tingkat Desa sudah berjalan dengan baik agar semuanya dijaga dan ditingkatkan,"tutup Bupati Karanganyar.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni