Swipe up untuk membaca artikel

Harapan Babinsa Karangdowo Hadiri Musdes Penetapan APBDes 2023


 

Klaten, Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Serda Siswanto menghadiri acara musyawarah desa (Musdes) penetapan APBDes Desa Soka yang ada diadakan di Aula Balai Desa Soka Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. (24/12/22).

 

Menurut Serda Siswanto saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa Musdes yang digelar sebagai wujud sinergitas yang nyata dalam kepedulian terhadap kemajuan, kesejahteraan kepada perkembangan wilayah desa binaan,

 

"Dengan adanya Musdes mampu membawa inspirasi para warga dalam peran aktifnya di segala sektor pembangunan desa," ungkap Serda Siswanto.

 

Digelarnya acara musyawarah desa, dihadiri oleh Camat Karangdowo yang diwakili Kasi PPM Kecamatan Karangdowo Kristanto Yuwono S.Pd, M.M, Sekcam Karangdowo Tri Budianingsih S Sos,M.M, Kades Soka Hj. Sri Mawarni Amd beserta perangkatnya, Babinsa Soka Serda Siswanto, Bhabinkamtibmas Soka Bripka Sriyono, Ketua BPD Sinung Darsono S.Pd, Pendamping Desa Soka Dewi Ernawati, , Ketua RW dan RT se Desa Soka.

 

Dalam Kegiatan Musdes Desa Soka, Babinsa berharap agar tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa dan hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Soka. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni