Swipe up untuk membaca artikel

Eratkan Silaturahmi Babinsa Karangdowo Bersama Bhabinkamtibmas Datangi Tokoh Masyarakat


 

Klaten - Guna menjalin kedekatan yang erat bersama Tokoh Masyarakat, Sertu Tri Yuwono Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan pembinaan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat RW 06 Dukuh Rendengan Desa Ngolodono Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (9/12/2022)

 

Komunikasi sosial atau menyambangi warga binaan merupakan cerminan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan.

 

Babinsa Sertu Tri Yuwono mengatakan bahwa dengan berkomunikasi bersama warga sebagai pendorong Babinsa untuk mengerti keadaan desa ataupun warga binaan dalam menghadapi permasalahan yang ada.

 

"Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan," ucap Babinsa Sertu Tri Yuwono.

 

Babinsa Berharap melalui kegiatan Komsos ini dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta suasana yang harmonis. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni