Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Wakili Danramil 22 Wonosari Hadiri Rapat Lintas Sektoral


 

Klaten - Pelda Agus Subagyo Bati Tuud Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Undangan Rapat Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Puskesmas Wonosari I bertempat di Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/12/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan Rapat lintas Sektoral tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid SIP, Kepala Puskesmas Wonosari 1 Magda Lens, M. Bio Med, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto, Danramil 22/Wonosari diwakilkan Bati Tuud Pelda Agus Subagyo, Kepala Kua Wonosari, Korwil Pendidikan, Kepala Sekolah wil Wonosari I, Kepala Desa dan Kader Kesehatan Wil Wonosari I.

 

Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid SIP menuturkan bahwa rapat lintas sektor tingkat kecamatan ini dalam upaya meningkatkan sinergitas dan dukungan lintas sektor dalam penanganan percepatan, penurunan stunting di tingkat kecamatan.

 

"Melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Wonosari bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan Wonosari kita meningkatkan sinergitas dan dukungan lintas sektor dalam penanganan percepatan, penurunan stunting", ungkap Camat Wonosari

 

Pelda Agus Subagyo Saat di konfirmasi menyampaikan bahwa peserta Rapat Lintas Sektor didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan," ujar Pelda Agus Subagyo

 

Pelda Agus Subagyo juga berharap setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri di wilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni