Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Koramil Manisrenggo Beserta Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Amankan Perayaan Ibadah Natal Di Gereja Binaan


Klaten – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Bati Tuud dan Seluruh Anggota Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2022 tersebar di Gereja gereja yang ada di wilayah Kecamatan Manisrenggo. (25/12/2022)

 

Pelda Toni Yulianto mengatakan bahwa kami dari Koramil 12/Manisrenggo dan Polsek bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan perayaan natal, guna memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2022.

 

"Selaku anggota kewilayahan, tugas ini sudah menjadi kewajiban dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal," Pelda Toni.

 

Salah seorang anggota Polsek Aiptu Tugimin mengungkapkan bahwa pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

 

"Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa akan selalu memantau dan mengamankan perayaan ibadah natal disetiap Gereja, guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman yang mungkin terjadi," pungkas Aiptu Tugimin. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni