Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Latih Linmas Beri Wasbang


 

Klaten - Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Bripka Yupi Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pelatihan dan pembinaan Linmas Desa Jelobo di Aula Kantor Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/12/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Kades Jelobo Santoso, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Yupi, Ketua Linmas Desa Jelobo Sumarno.

 

Serda Sifin SR menyampaikan bahwa tujuan pelatihan terhadap Linmas ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan sumber daya manusia (SDM) anggota Linmas yang berada di wilayah Binaan Di kecamatan Wonosari.

 

"Pengetahuan tentang Wawasan kebangsaan adalah pengetahuan dasar yang perlu dipahami oleh anggota Linmas sebagai salah satu komponen cadangan pertahanan negara," ungkap Serda Sifin.

 

Sedangkan Santoso selaku Kades Jelobo saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah berikan Pelatihan dan pembinaan kepada Linmas Desa Jelobo.

 

"Harapannya semoga kedepan Linmas Jelobo semakin kompak dan semangat dalam menjalankan tugas Di wilayah Desa Jelobo," pungkas Santoso. (Red)

 

berita Berita Satuan tni