Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Pengajian Warga Binaan


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan Pengajian Doa Bersama di Dukuh Babatan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/12/2022)

 

Pengajian dan doa bersama dilakukan oleh paguyuban para pedagang pasar Teloyo dalam mensyukuri nikmat dan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dalam kegiatan tersebut Serda Surojo Selaku Babinsa Desa Teloyo bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari hadir dalam rangka mengamankan Kegiatan Pengajian dan Doa Bersama tersebut.

 

"Kegiatan pengajian merupakan suatu kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT, disamping selaku Aparat teritorial menghadiri pengajian diwilayah Binaan untuk mengamankan jalannya acara dan juga sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Tokoh Agama," ungkap Serda Surojo.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa tidak lupa memberikan himbauan kepada jamaah agar jangan sampai terpengaruh dengan faham faham radikal yang bertentangan dengan dasar Negara yaitu Pancasila dan UUD 45.

 

"Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan kerukunan umat beragama untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi Tegaknya NKRI," pungkas Serda Surojo.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Kades Purwanto, Kapolsek AKP Sriyanto SH MH, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Aipda Purnomo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Teloyo. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni