Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Bina Linmas Desa Teloyo


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Linmas di Halaman Kantor Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Teloyo Purwanto, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Aipda Purnomo, Ketua Linmas Desa Teloyo Supardi.

 

Disela-sela kegiatannya, Serda Surojo menyampaikan bahwa Pembinaan dan Pelatihan Linmas tersebut adalah untuk meningkatkan rasa disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab anggota linmas desa Teloyo,

 

"Kegiatan ini untuk membentuk karakter linmas yang tanggap tanggon dan trengginas dan mengerti wawasan kebangsaan serta materi bela negara agar linmas lebih mempunyai jiwa nasionalis serta cinta terhadap NKRI serta untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan solidaritas terhadap sesama anggota linmas," ujar Serda Surojo.

 

"Dalam kegiatan pelatihan dan pembinaan ini, kita juga dilihatkan semangat nasionalisme para anggota linmas melihat usia sudah tua namun semangat masih prima dan dengan rasa senang gembira," lanjut ujarnya.

 

Kades Teloyo Purwanto saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pembinaan dan pelatihan Linmas Desa Teloyo.

 

"Semoga dengan pelatihan dan pembinaan, Linmas Desa Teloyo semakin disiplin dalam menjalankan tugas sebagai linmas Desa Teloyo," pungkas Kades Teloyo. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni