Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan Stasiun Kereta Api Ceper


 

Klaten - Guna meningkatkan keamanan di sarana umum khususnya obyek vital seperti Stasiun Kereta Api, Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan pam jalur stasiun Ceper serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melempar KA yang sedang lintas. (24/12/2022).

 

Saat dikonfirmasi,  Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi telah membenarkan bahwa anggotanya telah dibagi tugas untuk melakukan membantu pengamanan Stasiun Kereta Api di wilayah binaannya selama menjelang hari libur dan menjelang Tahun Baru 2023, Agar dilingkungan Stasiun kereta api dapat berjalan aman dan tanpa gangguan oleh orang – orang yang merugikan atau memanfaatkan stasiun, sehingga masyarakat yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api merasa aman dan terlindungi dari segala bentuk tindak kejahatan.

 

"Kegiatan Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan Pemudik di stasiun, memeriksa tiket penumpang ketika memasuki peron, pemantauan naik turunnya penumpang, hingga keberangkatan kereta api ke stasiun tujuan selanjutnya serta pengamanan jalur kereta api dan palang kereta api," ucap Danramil

 

"Semua bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan penumpang dalam aktivitas perjalanan mereka." pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni