Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Kebersihan Babinsa Ceper Bantu Buat Jamban


 

Klaten - Penyediaan fasilitas sanitasi jamban keluarga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan pola hidup bersih dan sehat.

 

Kali ini Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melalui Serda Suparman membantu warga desa binaan dalam program pembuatan jambanisasi keluarga milik Triyanto 48 tahun wiraswasta yang beralamat di Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, (13/11/2022).

 

Babinsa Serda Suparman mengatakan bahwa dalam pembuatan jamban milik Triyanto ini kami sebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

"Harapan kami dengan selesainya pembuatan jamban ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus dimiliki oleh setiap Warga," ujar Serda Suparman.

 

Dengan di dibantunya dalam pembuatan jamban, Warga binaan Triyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dari proses awal baik dalam menggali lubang sepiteng sampai dengan saat ini.

 

"Kami sangat senang dan bangga karena sudah diperhatikan dari pihak Koramil 23/Ceper. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pak." Ucap Triyanto saat di temui. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni