Swipe up untuk membaca artikel

Pererat Keakraban, Babinsa Wonosari Datangi Warung Kopi Warga Binaan


 

Klaten - Serka Haryanto Babinsa Desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan Tebe (57) pemilik Warung Kopi di Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (03/11/2022)

 

Serka Haryanto Babinsa Desa Bener dalam kegiatan Komsos sambil minum kopi memberikan himbauan dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan turut menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

"Kegiatan dengan santai di warung kopi bersama warga binaan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan serta memberikan motivasi dalam berdagang," ungkap Babinsa Serka Haryanto.

 

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, Kegiatan Komsos ini juga sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," tambahnya.

 

Tebe selaku pemilik warung mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah berkenan berkunjung di Warung Kopi dan memberikan motivasi mengembangkan usaha warung biar lebih maju.

 

"Dengan kehadiran Pak Babinsa di warung kami menambah semangat dan merasa nyaman dalam berdagang," ucap Tebe.

 

"Terimakasih atas kerawuhannya dan dalam memberi semangat, motivasi dalam berdagang," tutupnya. (Red)

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni