Swipe up untuk membaca artikel

Kedatangan Babinsa Ceper Di Kantor Desa Kuncen


 

Klaten – Suatu kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data teritorial, pembinaan teritorial, maka data teritorial sangatlah penting dan selalu diperbaharui dengan koordinasi dengan pemerintah daerah.

 

Dalam hal ini Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serda Suparman mendatangi perangkat desa untuk berkoordinasi dalam memperbaharui data keadaan yang ada di desa. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (23/11/2022)

 

Serda Suparman menuturkan bahwa dengan melaksanakan pengumpulan data di Kantor Desa wilayah binaan dalam rangka memperbaharui data Geologi, Demografi dan kondisi sosial di wilayah binaanya.

 

"Sebagai Babinsa saya harus mampu menguasai wilayah, mulai dari geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat, guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas Babinsa di wilayah, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi dengan aparat desa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa," tutur Serda Suparman.

 

Sementara itu Sekdes Kuncen Arif Rahman Hakim saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Suparman yang selama ini telah aktif dalam setiap kegiatan di desa, dan selalu menjalin komunikasi dengan perangkat desa dan masyarakat.

 

"Sebelumnya kami ucapkan terimakasih yang sudah bersinergi dalam membina dan memajukan Kelurahan Kuncen." Arif Rahman Hakim.

 

Ia juga berharap semoga sinergi ini dapat membangun dan memajukan desa yang berdaya saing. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni