Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Wonosari Hadiri Pemakaman Prokes Di Wilayah Binaan


 

Wonosari -  Pelda Agus Subagyo Bati Tuud bersama Serda Surojo Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan monitoring pemakaman Prokes di Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (22/11/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Pandanan Sri Mulatsih, SE, Tim Gugas Desa Pandanan, Bhabinkamtibmas Desa Pandanan Bripka Arie Yunanto C, S. Psi.

 

Pelda Agus Subagyo menyampaikan bahwa kegiatan monitoring pemakaman merupakan untuk mengamankan warga agar taat dalam pemakaman secara prokes sehingga warga tidak merapat terlalu dekat.

 

Hadirnya disini merupakan wujud rasa empati kepada warga yang sedang berduka dan turut berduka cita sekaligus mengamankan warga agar tidak terlalu mendekat dalam pemakaman secara Protokol kesehatan (Prokes)," ungkap Pelda Agus Subagyo.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Pelda Agus Subagyo memberikan informasi dan himbauan kepada warga bahwa sekarang ada Virus Covid varian baru yaitu varian XBB dan diharapkan warga tetap mematuhi Protokol kesehatan.

 

Dikesempatan itu juga Kades Pandanan Sri Mulatsih SE mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah mengamankan Kegiatan pemakaman Secara Prokes di Desa Pandanan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni