Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Datangi Perangkat Desa Dan Cek Lokasi RTLH


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Pengecekan Lokasi Program RTLH serta Jambanisasi bersama Pemdes dan TPK Desa Duwet di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (17/11/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ketua TPK Desa Duwet Rebo Rahananto beserta Anggota TPK.

 

Serka Joko Sri Murningsih saat ditemui menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut merupakan untuk menjalin sinergitas dengan aparat pemerintah desa serta mensukseskan program pembangunan diwilayah binaan.

 

"Mendukung program pembangunan di desa binaan, dalam hal ini kita bersinergi dengan TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) Desa Duwet mengecek lokasi yang akan dilaksanakan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan Jambanisasi di Desa Duwet dengan menggunakan Anggaran Dana Desa Duwet," ucap Babinsa Serka Joko Sri Murningsih.

 

"Babinsa berharap dengan anggaran yang sudah direncanakan, semua program Program pembangunan Desa dapat berjalan dengan lancar," lanjut ucapnya.

 

Ketua TPK Desa Duwet Rebo Rahananto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah mendukung program-program yang ada di Desa Duwet Kec. Wonosari.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang sudah mendampingi pengecekan langsung lokasi-lokasi yang akan menjadi program RTLH dan Jambanisasi di Desa Duwet," pungkas Rebo Rahananto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni