Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kebonarum Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas Amankan BLT DD Tahap XI


 

Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Karanglo Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serda Susilo Wahyu Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Selasa siang (22/11/2022) tampak melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap XI untuk warga tempat di Aula Balai Desa Karanglo Kecamatan Klaten Selatan.

 

Kegiatan penyaluran BLT DD ini dihadiri oleh Kades Karanglo Kosmas beserta perangkat desa, Babinsa Desa Karanglo Serda Wahyu Purnomo, Bhabinkamtibmas Desa Karanglo Aipda Purwanto serta menghadirkan masyarakat penerima bantuan sejumlah 104 KPM.

 

Dalam pendampingannya, Serda Wahyu Purnomo menuturkan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa yang merupakan alokasi untuk bulan November yang diberikan kepada masyarakat miskin desa Karanglo yang kurang mampu sebanyak 104 orang.

 

"Dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil desa Karanglo," tutur Babinsa.

 

Kosmas Kades Karanglo saat dikonfirmasi di tempat yang sama mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam kegiatan desa termasuk kegiatan penyaluran BLT DD ini.

 

"Dengan kesinergian ini semoga Desa karanglo bisa memajukan warganya," pungkas Kosmas. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni